Dokter Bicara

Dokter Bicara

Peran Utama Detoksifikasi Terhadap Batu Ginjal

Detoksifikasi adalah proses untuk meng-elimininasi atau netralisasi racun dan membantu tubuh menghilangkan zat tidak berguna seperti batu ginjal yang terakumulasi bertahun-tahun di dalam ginjal.

Antioksidan Tinggi di dalam TANEX mampu mengikis dan mengeluarkan batu ginjal dari saluran ginjal sehingga peradangan ginjal stop dan sel-sel ginjal yang meradang dapat kembali pulih direvitalisasi dengan kandungan iridoid TANEX sehingga organ ginjal dapat kembali berfungsi dengan benar.

Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD

Doctor Of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orlean

Penjelasan Gagal Ginjal oleh Dokter

[19 September 1960] sebagai salah satu dokter yang merekomendasikan TANEX sebagai salah satu terapi batu ginjal.

“Yang paling penting adalah efek Enzim Proxeroninase TANEX yang baik untuk meregerasi sel-sel baru,” penjelasan Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD

Kandungan bioaktif dalam TANEX mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel ginjal agar berfungsi kembali.

Menurut Dr. Amarullah, pengobatan paling efektif adalah dengan mencari akar permasalahan pada penyakit tersebut. Misalnya penyakit ginjal, salah satu penyebabnya bisa saja adanya sistem syaraf yang terganggu sehingga menyebabkan jantung dan organ tubuh lainnya tidak mampu bekerja dengan normal. “Yang harus dilakukan adalah dengan mengembalikan fungsi sistem susunan sel yang rusak tadi,” ungkapnya.

Salah satu cara antisipatif yang paling efektif adalah dengan mengkonsumsi TANEX. TANEX kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnakantal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine, dan Hipokolestemi yang sangat efektif meredam berbagai penyakit dan ujung kepala hingga ujung kaki. Kinerja TANEX tidak saja mengusir penyakit, tetapi mampu meregerasi sel-sel tubuh baru.

Video Pesan Dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD Terhadap Para Pasien dan Para Teman Sejawat Sekalian

Klik Video di bawah ini, tekan tombol Play untuk mulai

Kelancaran Video tergantung kecepatan jaringan internet Anda. Tekan Pause untuk loading video sampai selesai, baru tekan tombol Play untuk menonton.

Profile Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD

ACADEMIC RECORD

  • Medical Doctor : North Sumatera University
  • MSc, Health Care : University of Wales – Swansea, UK
  • D.I.Hom : British Institute of Homeopathy – London, UK
  • D.Nat.Med : Galien University – London, UK
  • MA, Wellness : Clayton College of Natural Health – Alabama, USA
  • PhD, Health Science : Fairfax University – New Orleans, USA
  • Doctor, Naturopathy : Clayton College of Natural Health – Alabama, USA
  • Fellow : British Institute of Homeopathy – London, UK
  • Post Doctoral : Clayton College of Natural Health – Alabama, USA

Dr.Neil Solomon Md,PhD

Dokter Ginjal Khusus HerbalBuku Terapi Ginjal“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah alami ini” .

Dalam penelitian saya, dari 4.002 orang yang mengkonsumsi noni untuk meningkatkan kesehatan ginjal, 66% di antaranya melaporkan keberhasilan.

 

Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna mengkudu ) karya Dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan noni jenis Morinda dalam penelitiannya.

TANEX Bisa Langsung Dikirim Ke Rumah Anda Pesan Sekarang !

klik